Ngantor sambil Bisnis

Photobucket

Selasa, 03 Mei 2011

Guardiola: "menyerang, tetapi dengan akal sehat"

Pep Guardiola telah meminta timnya untuk menunjukkan akal sehat Catalan dalam permainan besok, yang akan diprediksinya sebagai: "permainan sangat keras".

Guardiola memberikan pesan yang jelas kepada pemain dan para penggemar sebelum pertandingan pada hari Selasa: "kita harus menyerang, tapi dengan akal sehat. Sama seperti yang dilakukan orang-orang di mana kita berasal. Besok kita dapat menunjukkan apa diri  kita sebagai sebuah tim. Kita harus mendominasi seperti yang kita lakukan di Bernabeu. Kita harus siap, karena ini akan sangat keras, dari sudut pandang sepakbola dan juga emosional. Kita harus menggerakkan bola dengan cepat, membuatnya terbang. Saya tahu bahwa 100.000 penggemar di lapangan akan membantu kita ".

Masih hati-hati

Meskipun ada keuntungan 0-2 dan kata-kata asisten manajer Madrid, tampaknya menolak permainan, Guardiola tetap sangat berhati-hati: "seperti yang dikatakan Aitor (Karanka), ada 109 tahun sejarah di antara kami Sebelas pemain luar biasa akan keluar, dipandu oleh seorang manajer yang sangat kompetitif yang ingin mengalahkan kita. Hal yang paling penting dalam kehidupan mereka sekarang adalah pertandingan ini ".

Ditanya mengenai keluhan Real Madrid kepada UEFA tentang perilaku anti-olahraga pemain nya, Guardiola menjelaskan ia menghormati keputusan otoritas sepakbola itu: "ketika Anda membuat keluhan ini, itu karena Anda percaya itu adalah benar. Mereka mungkin berpikir kita tidak adil dan saya pikir sebaliknya. Saya tahu pemain saya jauh lebih baik daripada departemen hukum mereka. Di klub ini kami menyampaikan nilai-nilai tertentu kepada orang-orang kami. Manajer Madrid telah berada di sini selama empat tahun dan dia tahu bahwa ". Adapun tuduhan tentang perannya sendiri, Guardiola menjelaskan: "mereka mungkin tahu apa yang kukatakan, tetapi mereka tidak tahu apa pesan yang saya berikan-hanya pemain saya yang tahu ".

"Pencapaian yang hebat"

Apapun yang terjadi pada hari Selasa, bos jelas: "ini adalah prestasi besar agar empat poin lagi dari memenangkan liga dan di semi final Liga Champions untuk tahun ketiga. Saya ingin berterima kasih kepada para pemain karena menjadikan semi final ini. Saya ingin para penggemar untuk datang dengan sensasi itu. Saya ingin dunia melihat kita bermain dengan baik ".

Abidal kembali

Akhirnya, bos menyatakan kepuasannya dengan kembalinya Abidal ke skuad: "ada dua berita di sini. Pertama, bahwa kita bermain di semifinal Liga Champions besok dan yang kedua bahwa kita memiliki seorang pria yang menderita kanker telah dan dia kembali bersama kami. Secara medis, dia sangat baik, dia kehilangan berat badan dan dia belum siap untuk 90 menit lagi, tetapi ketika para fans datang, mereka akan melihat dia di bangku dan memberinya penghargaan yang besar, Kita semua sangat bahagia tentang hal itu ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan posting komentar anda