Ngantor sambil Bisnis

Photobucket

Rabu, 04 Mei 2011

HASIL EL CLASICO DI SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS

Laga El Clasico Barca VS Real Madrid pada Leg Kedua Semifinal Liga Champions dini hari tadi menjadi milik Barca, meskipun hasil akhirnya imbang 1 – 1.

Dengan modal keuntungan agregat 2-0 dari laga leg 1, sesuai janjinya, Barca tetap tampil seperti biasanya, all out attack.


Pada awal Babak I, Madrid berusaha keras meraih angka mencoba menembus lini belakang Barca, tapi semua passing dan umpan dari Madrid dipatahkan oleh kerjasama sempurna dari Puyol, Pique dan Mascherano sehingga Madrid tak mendapat kesempatan berarti untuk menembak ke gawang Barca. Di menit-menit selanjutnya di Babak I , Barca tak henti-hentinya menggempur lini belakang Madrid. Akan tetapi, kegemilangan Iker Casillas di bawah mistar Madrid membuat serangan bertubi-tubi itu tidak membuahkan gol. Meskipun demikian sampai peluit mengakhiri Babak I, anak-anak Barca tidak putus asa. Babak i berakhir dengan skor 0 – 0.

Memasuki Babak II, Madrid mencoba strategi baru dengan memasukkan Adebayor dan Ozil  sedangkan Barca sedikit mengendorkan tekanan.  Serangan diorganisir benar-benar, hasilnya, Pedro menciptakan gol di menit ke 54. Madrid pun tidak putus asa dan tetap berusaha membuktikan kelasnya sebagai rival yang sesuai bagi Barca. Maka terciptalah gol balasan Madrid di menit ke 64 oleh Marcello. Skor 1 – 1 bertahan sampai laga usai dan Barca melaju ke Final Liga Champion dengan agregat 3 -1.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan posting komentar anda