Ngantor sambil Bisnis

Photobucket

Selasa, 03 Mei 2011

Abidal dan Iniesta kembali dalam skuad

www.fcbarcelona.cat


Barca dilatih di lapangan Camp Nou pada Senin malam menjelang laga mereka Liga Champions leg kedua semi final melawan Real Madrid dan berita besar bagi Guardiola adalah bahwa Iniesta dan Abidal telah berlatih normal dan berada di skuad untuk permainan itu.


Pasukan
Valdés, Oier, Abidal, Puyol, Alves, Pique, Mascherano, Bartra, Fontàs, Busquets, Sergi Roberto, Thiago, Iniesta, Xavi, Keita, Pedro, Messi, Afellay, Villa dan Jeffren.

Hanya 46 hari sejak Eric Abidal menjalani operasi untuk mengangkat tumor di hatinya pada tanggal 17 Maret, namun para dokter telah mengatakan padanya bahwa semua beres dan dia berada di skuad untuk pertandingan Selasa setelah latihan biasanya dengan sisa pemain malam ini . Andrés Iniesta, yang melewatkan leg pertama di Madrid dan kekalahan akhir pekan di Anoeta, juga sudah fit dan telah dipanggil untuk besok.

Tepuk tangan untuk Abidal

15 menit pertama dari sesi pelatihan yang terbuka untuk media dan mereka dapat menyaksikan skuad membentuk lingkaran besar dan memberikan dua putaran besar juga tepuk tangan yang layak untuk Eric Abidal, yang hari ini secara medis sudah sembuh dan segera dipanggil ke dalam skuad 20-orang Guardiola untuk pertandingan Selasa. Bojan juga berlatih di lapangan, tapi terpisaah dari anggota kelompok lainnya.

20 pemain dipanggil

Iniesta juga kembali untuk permainan setelah pulih dari cedera betis yang membuatnya keluar minggu lalu dan pada akhir pekan. Secara keseluruhan, 16 pemain tim pertama skuad telah dipanggil, bersama dengan pemain tim B Oier, Bartra, Thiago dan Sergi Roberto, yang semuanya berlatih dengan tim pertama Senin ini. Kiper cadangan Normal Barca Pinto, dihukum tidak boleh ikut permainan .

Setelah sesi selesai, para pemain dan staf pergi ke ruang belakang Hotel W, di mana mereka semua akan menginap malam, sebelum kembali ke Camp Nou untuk sesi latihan terakhir di siang hari pada hari Selasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan posting komentar anda